.
Lomba paduan Suara dalam rangka HUT PGRI

Peringatan HUT PGRI ke 73 2018 dimeriahkan berbagai acara, salah satu diantaranya Lomba Paduan Suara. Lomba Paduan Suara Antar Ranting itu digelar di gedung PGRI Kecamatan Tenjo, rabu (14/11/2018).
Acara diikuti 8 Ranting PGRI dengan masing – masing peserta. Dengan lagu wajib Mars dan Hymne PGRI dan Lagu pilihannya adalah lagu daerah yang telah diaransemen.

Ketua PGRI Tenjo, ADI ARIF DHARMAWAN,S.Pd.MM dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, bahwa lomba paduan suara bertujuan untuk meningkatkan ruang kreativitas seni untuk guru. Selain itu untuk menjalin kekerabatan dan keakraban di antara anggota PGRI Kecmatan Tenjo serta ajang kompetisi di bidang seni budaya. “PGRI sebagai wadah organisasi pendidik berkewajiban meningkatkan kualitas pelayanan dalam pendidikan,” jelasnya.

Asnan,Ap selaku Camat Tenjo yang hadir memberi sambutan mengapreasi kegaiatn lomba dan pada kesempatan tersebut turut serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru-guru dan tenaga kependidikan disini dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam kesempatan ini pula, kami turut mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI yang Ke-73.


Selain Lomba paduan Suara juga aka diselengarakan juga Lomba Voli Putra dan Putri antar Ranting serta Upacara HUT PGRI pada 26 Nopember 2018.