.
Turnamen Bola Voly HUT PGRI Kec.Tenjo

Tenjo– Turnamen Volly Ball dalam rangka HUT PGRI Ke 73 resmi dibuka langsung Oleh Camat Tenjo ASNAN,AP. Pembukaan digelar di Lapangan Volly Halaman Kantor Kecamatan Tenjo.
Camat Tenjo ASNAN,AP yang bertindak sebagai inspektur upacara menuturkan, olah raga merupakan kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan ajang silaturahmi sehingga keakraban dan persaudaraan dan sinergritas PGRI dan Instansi lainya tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.
“Kami harapkan kegiatan ini mempunyai nilai sosial dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirite kerja kedepannya. Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat terutama peserta yang terdiri dari ranting Guru d dan instansi dikecamatan Tenjo sebagai peserta atas dedikasi dan pembahasannya sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara dengan harapan bahwa kompetisi ini dapat berjalan dengan baik lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan atau technical meeting,” Ditemui seusai upacar pembukaann ketua panitia Bola Voly DANI.M S,Pd.